5 Tips Memilih Lingerie agar Disukai Pria

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

 

Ingin mengetahui opini seorang pria mengenai lingrie, pushup bra dansejenisnya? Berikut opini pemilik salah satu “dating blogger”,Abraham Lloyd mengenai bagaimana memilih lingrie agar disukai pasangan Anda:

1. Warna Sederhana

Pilihlah lingrie dengan warna-warna sederhana seperti warna hitam danputih. Warna ini akan menonjolkan lekuk tubuh Anda dengan elegan. Warna lingrieyang cerah atau sesuai warna kulit tidak direkomendasikan saat memilih lingrie.Laki-laki ingin melihat seorang wanita yang mengenakan lingrie yang membentuktubuh dan menonjolkan bentuk tubuh seksi Anda.

2. Ukuran Pas

Pastikan ukuran lingrie pas dengan tubuh Anda dan jangan sekali-sekalimemaksakan ukuran lingrie. Menggunakan lingrie dengan ukuran yang sempit akanmembuat Anda tidak nyaman seperti harus menyesuaikan tali atau Anda akan seringmenggaruk karena gatal. Hal-hal seperti ini harus dihindari saat Andamenggunakan lingrie.

3. Simple

Mencoba untuk melepaskan lingrie yang rumit akan mengganggu mood Andauntuk bercinta. Jangan berpikir setiap pria mengerti bagaimana cara membukalingrie. Pilihlah model lingrie yang sederhana dan mudah dilepaskan.

4. Aksesoris

Untuk penampilan Anda tambah menarik saat menggunakan lingrie, janganlupa untuk menambahkan aksesoris seperti sepatu atau perhiasan. Sepatu heelsdan kalung akan meningkatkan gairah pasangan Anda saat menggunakan lingrie.

5. Merayu dan Menonjolkan Bentuk Tubuh

Pakailah apa yang membuat Anda terlihat cantik dan seksi. Di sisilain, jangan mencoba memakai sesuatu yang malahan tidak menonjolkan bentuktubuh Anda. Ingatlah bahwa laki-laki memproses hal-hal yang bersifat visual

Untuk pilihan lingrie yangstylish dan menarik, kamu bisa mengunjungi counter La Senza di Grand IndonesiaGround 1st Floor untuk berbagai pilihan kebutuhan sehari-hari dengan kualitasterbaik.

 

link tenant

http://grand-indonesia.com/site/map?id=105

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.