WISATA KULINER : TRADISIONAL SAMPAI INTERNATIONAL

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

 Wisata kuliner sedang tren saat ini. Mungkin Anda salah satu penikmatnya. Pecinta kuliner tentu akan rela berkeliling ke berbagai kota atau bahkan negara demi mencicipi citarasa khas daerah tersebut. Bagaimana jika semua makanan di dunia hadir dalam satu lokasi?Tentu akan menjadi ‘surga’ bagi pecinta kuliner sejati. Demi memenuhi keinginan tersebut, Grand Indonesia menghadirkan masakan khas dari seluruh dunia hingga masakan tradisional Indonesia bagi Anda pecinta kuliner.

Siapa yang tidak tahu sushi saat ini? Makanan khas dari Negeri Sakura ini sudah mendunia karena rasa dancara penyajiannya yang unik. Di Grand Indonesia terdapat tiga gerai restoran sushi yang dikenal dunia: Sushi Tei, Poke Sushi, dan Sushi Groove.  Selain itu juga ada restoran khas Jepang lainnya.

Untuk yang gandrung dengan masakan oriental, tentu sudah kenal dengan makanan khas Cina yang biasa disajikan untuk kaum kerajaan. Betul, dim sum saat ini juga menjadi favorit. Selain itu makanan olahan a la Cina juga pasti sedap terasa di lidah pecintakuliner.

Makanan khas di seluruh dunia juga hadir di Grand Indonesia, mulai dari donat, burger, pizza, dan berbagai masakan internasional lainnya yang ditawarkan restoran-restoran bertaraf internasional. Sejumlah outlet roti dan ragam pastry juga siap memenuhi rasa penasaran lidah Anda.

Tidak hanya menu-menu internasional, makanan tradisional juga lengkap hadir di Grand Indonesia. Sejumlah restoran menyajikan menu tradisional, mulai dari mie, soto, baso, sate, hingga gado-gado. Menarik bukan? Jika penasaran, langsung saja menuju ke lantai 1 Grand Indonesia.

( Picture Source : http://3.bp.blogspot.com )

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.