Cita Rasa Kari Khas Negeri Sakura

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tak mudah memilih satu dari banyaknya pilihan nasi kari khas Jepang yang ditawarkan di Curry House CoCo Ichibanya, Grand Indonesia West Mall Lantai 3A karena semua pilihan tampak menggugah selera.

Rasa pedas kari, disebutkan Grace bukan berasal dari cabai, melainkan dari lada bubuk khas Jepang alias tobikara. Tersedia lima level kepedasan kari  sebagai pilihan. Untuk anak-anak, ada pilihan mild yang tidak pedas sama sekali. Yang tak suka pedas bisa pilih rasa standar. Yang suka pedas, bisa menjajal level satu hingga lima. Tak usah khawatir salah pesan tingkat kepedasan.

 

 

Sejumlah menu favorit di resto itu ialah Chicken Cutlet & Vegetable Curry, Minced Beef Curry,  Cheese Hamburg Curry, Beef  Bacon Spinach & Srambled Egg Curry, dan Stewed Shrimp & Creaned Chicken Omelette Curry. Tersedia juga ragam pilihan salad, antara lain Egg Salad, Fried Chicken Salad, Corn Salad, dan Sausage Salad. Untuk topping, pengunjung juga dapat memilih antara lain sosis, udang, hamburg, keju, atau sayuran, tomat, ayam, dan telur.

Curry House CoCo Ichibanya di Grand Indonesia merupakan cabang pertama yang dibuka di Indonesia, pada 2014. Sejak didirikan tahun 1978 di Jepang, kini CoCo Ichibanya berkembang menjadi mata rantai bisnis kari Jepang terbesar di dunia, dengan lebih dari 1.400 cabang. Antara lain di Amerika Serikat, China, Taiwan, Korea Selatan, Thailand, Singapura, serta Filipina.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.