Ramadan Wonders

Rayakan bulan Ramadan dan libur Lebaran di Grand Indonesia!

 

Jakarta, 15 Juni 2017

Grand Indonesia telah menyiapkan serangkaian kegiatan menarik yang akan dipersembahkan untuk para pengunjung setia nya di bulan penuh berkah ini.  Program berlangsung mulai tanggal 1 Juni – 16 Juli 2017 dengan tema Ramadan Wonders, menampilkan The Magical Flying Carpet from Australia, The Spinning Prince from Dubai dan The Dazzling LED Hula Hooper from Russia yang akan menghibur pengunjung di Main Atrium & Fountain Atrium mulai tanggal 18 Juni – 9 Juli 2017 setiap hari Jumat, Sabtu, Minggu. Selain itu daily show yang terdiri dari Rampak Bedug, Tanoura Dance, Female Drum Percussion dan lain sebagainya juga akan memeriahkan event Ramadan bulan Juni ini.

G CARD Shopping Program juga akan turut memeriahkan Ramadan Wonders kali ini. Terdiri dari Breakfasting promo mulai tanggal 1 – 11 Juni 2017 dan dilanjutkan oleh Ramadan Promo pada tanggal 12 Juni – 2 Juli 2017 dimana para G CARD member yang berbelanja senilai minimal Rp 2.000.000,- akan langsung mendapatkan voucher belanja senilai Rp 200.000,- (shopping dan dining voucher) serta tambahan voucher parkir untuk pembelanjaan yang menggunakan kartu kredit BCA.

Grand Indonesia juga turut berpartisipasi kembali dalam Festival Jakarta Great Sale tahun ini yang sudah di mulai dari tanggal 2 Juni – 9 Juli 2017 dengan program undian Shopper Card yang masih menjadi magnet utamanya. Adapun cara untuk mengikuti program ini masih sama, dimana pengunjung yang berbelanja sebesar Rp 50.000,- akan langsung mendapatkan satu buah nomor undian yang dapat ditukarkan pada counter G CARD untuk memenangkan hadiah utama berupa voucher belanja senilai Rp 50.000.000,-. Sementara untuk para pelanggan yang belum memiliki Shopper Card dapat langsung berbelanja senilai minimum Rp 250.000,- (dapat berupa gabungan dua struk belanja) dan menukarkan struk belanja dengan Shopper Card pada Counter G CARD pada hari yang sama.

Wonder Sale merupakan tema dari Midnight Sale Grand Indonesia di bulan Juni ini dalam rangkaian program Festival Jakarta Great Sale yang akan berlangsung tanggal 16 & 17 Juni 2017 dengan penawaran menarik disc up to 80% di lebih dari 250 tenant. Selain itu untuk lebih menyemarakkan kegiatan belanja para customer, The Groove Reunion akan menyapa para pengunjung pada tanggal 16 Juni 2017 yang dilanjutkan dengan Rizky Febian pada tanggal 17 Juni 2017 di Main Atrium East Mall level 1.

Untuk para G CARD member, Redeem and Rewards merupakan program khusus selama periode Wonder Sale mulai pukul 22.00 WIB. Dengan cara menukarkan 100 point G CARD, customer berkesempatan mendapatkan voucher Samsung S8 senilai Rp 1.000.000,-. Selain itu juga akan terdapat instant voucher mulai pukul 21.00 WIB yaitu dengan cara berbelanja senilai minimal Rp 2.000.000,-, customer akan mendapatkan kesempatan meraih hadiah menarik seperti Samsung S8, one night stay at Padma Hotel Bandung, one night stay at Padma Hotel Ubud dan Kempinski Spa.

Tak hanya itu, penawaran special juga hadir untuk para pengguna kartu kredit BCA, yaitu dapat membeli LED TV 32” di Best Denki senilai Rp 1.999.000, Pay one for two di Starbucks, cash back dari Infinite senilai Rp 1.000.000,- serta cash back dari Muji senilai Rp 250.000,-.

“Selain keriaan yang kami hadirkan dalam program Ramadan Wonders, kami juga memiliki program CSR Sembako Hari Raya, dimana kami mengajak para pengunjung untuk turut menyisihkan sebagian uang makan siang mereka senilai Rp 100.000,- yang nantinya akan kami ubah menjadi paket sembako dan akan kami sumbangkan kepada kaum dhuafa yang membutuhkan.” ujar Dinia Widodo – Public Relations Manager Grand Indonesia.

Mari rayakan bulan Ramadan dan liburan bersama Grand Indonesia dengan rangkaian program yang menarik. Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan bathin.