grandindonesia image
PRESS

Searching...

grandindonesia image
grandindonesia image
grandindonesia image
grandindonesia image
grandindonesia image
grandindonesia image
grandindonesia image
grandindonesia image
grandindonesia image
grandindonesia image
grandindonesia image
grandindonesia image
grandindonesia image
grandindonesia image
grandindonesia image
Lunar of The Orient | Rayakan Imlek bernuansa Oriental Lunar

Jakarta, 25 Januari 2017

Di awal tahun 2017 Grand Indonesia kembali mempersembahkan rangkaian kegiatan menarik untuk menambah keistimewaan perayaan Tahun Baru Imlek dengan tema Lunar of The Orient. Dekorasi Imlek oriental akan hadir di berbagai area Grand Indonesia untuk menyambut datangnya tahun ayam api. Semarak perayaan Imlek pun akan semakin terasa dengan berbagai pertunjukan yang dapat dinikmati oleh semua pengunjung.

International Show bertajuk ‘Exhilarating Acrobatic Umbrella & Jar Juggler Show from China’ akan hadir menghibur para pengunjung di Fountain Atrium yang berlokasi di lantai 3A West Mall, dengan penampilan akrobatik yang amat memukau. Pengunjung juga dapat menikmati Shanghai Dance, Chinese Music Performance, serta Orient Harp yang akan berlangsung di Main Atrium East Mall lantai 1. Tak ketinggalan pula, kegiatandan pertunjukan khusus bagi anak-anak, seperti Angpao Wishing Tree & DIY Cornerdi East Mall lantai LG dan Kids Lion Dance Workshop di Carniville East Mall lantai3A.

  Tak hanya itu, program belanja bertajuk ORIENT SURPRISES!’ akan hadir untuk para pelanggan setia Grand Indonesia. Para G CARD member yang berbelanja minimum Rp 1.500.000,- di tenant Grand Indonesia akan berkesempatan mendapatkan satu buah lucky angpao dengan Grand Prize 1 Night Stay at Hotel Indonesia Kempinski dan banyak hadiah lainnya seperti, 888 poin G CARD dan voucher makan serta berbelanja. Untuk mengikuti program ini, G CARD member dapat menukarkan struknya di G CARD Counter East Mall Level LG selama periode tanggal 21 Jan – 5 Feb 2017. Selain itu, program Instant Prize dengan hadiah Free Trip to Hong Kong With Singapore Airlines juga dapat diikuti oleh G CARD member dengan berbelanja minimum Rp 9.000.000,- untuk50 G CARD member pertama. Program ini terbatas selama periode 26-28 Jan 2017.

  Semarak Imlek pun tak lengkap tanpa hadirnya program social media. Kami mengajak pengunjung untuk mengabadikan moment Imlek menggunakan outfit bernuansa merah dan berfoto di spot dekorasi Imlek Grand Indonesia lalu upload di social media menggunakan hash tag #OrientLookGI. Program ini berlangsung mulai tanggal 14 Januari – 12 Februari 2017. Selain itu, pengujung dapat berpartisipasi dalam #MannequinChallengeGI menggunakan Chinese outfit pada tanggal 28 Januari di Fountain Atrium West Mall Level 3A dan berkesempatan mendapatkan special Angpao dari Grand Indonesia.

  Untuk melengkapi perayaan Imlek, Grand Indonesia juga mengadakan program CSR yang melibatkan para customer bertema ‘Pick and Donate’. Dengan menyisihkan donasi senilai minimal Rp 75.000,- pengunjung akan memperoleh satu buah boneka ayam menggemaskan. “Grand Indonesia terus berusaha untuk menghadirkan kegiatan yangberbeda dari waktu ke waktu. Melalui program ini kami ingin menunjukkan bahwa kepedulian sosial terhadap sesama dapat dilakukan melalui sebuah kegiatan yang menyenangkan,” ujar Dinia Widodo, Public Relations Manager Grand Indonesia.

 Mari rayakan moment Tahun Baru Imlek bersama kami di Lunar of The Orient Grand Indonesia! 

grandindonesia image
18 January
2017
-
31 December
2017
SHARE
grandindonesia image grandindonesia image grandindonesia image
grandindonesia image
Christmas Gift Grand Indonesia

Jakarta, 9 Desember, 2016

Rangkaian program Natal dan Tahun Baru telah siap dipersembahkan Grand Indonesia untuk para pengunjung setianya. Dengan tema Christmas Gift, Grand Indonesia hadir dengan serangkaian program jelang akhir tahun yang akan menjadi pelengkap untuk Anda dan orang terkasih untuk menghabiskan waktu di akhir tahun.

International Show dengan tema a Gift of Wonderful Christmas Show yang terdiri dari Swift High Bar dari Canada dan Balloon Man dari Argentina di area Fountain Atrium West Mall lantai 3A pada periode tanggal 9 – 25 Desember 2016 setiap hari Selasa – Jumat jam 19.00 WIB serta hari Sabtu, Minggu dan hari Libur Nasional pada pukul 17.00 & 19.00 WIB akan menjadi pertunjukan utama. Kemudian diikuti daily show dengan tema a Gift of Happiness yang tak kalah menarik adalah Nutcracker Jazz in White, Funky GiftBox Dance, Colorful Christmas Tunes by Glorious, Resonanz Children Choir danWhite Night Mini Orchestra. Tak lupa Santa Brotherhood Parade juga akan memeriahkan area East Mall lantai LG, Lobby Shinta dan Skybridge lantai 1 serta special gimmick untuk anak berupa cotton candy drop di setiap hari Sabtu dan Minggu serta di hari kejutan lainnya! 

Tak hanya perayaan Christmas, namun kami juga memiliki serangkaian acara untuk menyambut tahun baru 2017 yang antara lain di tanggal 31 Desember 2016 akan terdapat Colorful Festive Jazz di Main Atrium dan Colorful Christmas Tunes by Glorious diFountain Atrium West Mall lantai 3A. Jangan lewatkan juga penampilan special dalam New Year Concert oleh Kamasean di Main Atrium dan Parisian Jazzy di Fountain Atrium pada tanggal 1 Januari 2017.

Di bulan Desember ini, kami akan memberikan hadiah terbaik sepanjang masa melalui penarikan undian final program G Shopper Rewards 2016 pada tanggal 14 Desember2016 di Fountain Atrium West Mall lantai 3A. Selain itu, para G CARD member juga akan dapat menikmati program belanja G CARD Christmas Gift Shopping  dengan hanya berbelanja minimal Rp1.500.000,- (tidak berlaku kelipatan) G CARD member akan meraih kesempatan untuk mengambil hadiah pada mesin hadiah yang telah disediakan dengan hadiah utama paket liburan ke Alila Bali. Program ini akan berlangsung mulai tanggal15 – 30 Desember 2016 dan para G CARD member dapat menukarkan struk belanja dengan hadiah pada G CARD counter West Mall lantai 2 dan East Mall lantai LG.

Untuk program social media, kami mengajak para pengunjung Grand Indonesia untuk mengabadikan moment “ChristmasGift” pada social media di area dekorasi Grand Indonesia dengan menyertakan caption yang menarik dan kreatif dengan hashtag #ChristmasGiftGI. Akanterdapat 12 pemenang dengan moment dan caption terbaik dan ter-kreatif yangakan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja.

Perayaan Natal adalah momen yang tepat untuk berbagi. Dengan program CSR Christmas Gift-Back, kami mengajak para pengunjung untuk turut berbagi kebahagiaan bersama melalui program ini dengan cara mendonasikan hadiah yang dapat berupa mainan, pakaian dan barang lainnya yang dapat berupa barang baru ataupun yang masih layak pakai pada Gift Box yang terletak di area Lobby Arjuna West Mall lantai Ground mulai tanggal 5 – 31Desember 2016. Sebagai ungkapan terima kasih, Grand Indonesia akan memberikan ucapan terima kasih berupa boneka beruang setiap hari Sabtu dan Minggu.

Semoga program yang kami suguhkan dapat membuat perayaan Natal dan Tahun Baru Anda menjadi lebih menarik dan tak terlupakan. Selamat Natal dan Tahun Baru! “tutur Dinia Widodo selaku Public Relation Manager Grand Indonesia.

grandindonesia image
06 December
2016
-
31 January
2017
SHARE
grandindonesia image grandindonesia image grandindonesia image
grandindonesia image
MAGNISEVEN 7th ANNIVERSARY

Magniseven OfGrand Indonesia

Merayakan 7 Tahun Keindahan Grand Indonesia

 

Jakarta, 20 Mei 2016 

 

GrandIndonesia sebagai pusat perbelanjaan terbesar yang menawarkan pengalamanberbelanja dan hiburan bertaraf internasional telah mempersiapkan beragamkegiatan dan program menarik dalam rangka ulang tahunnya yang ke-7.  Acara yang bertajuk Magniseven ini akanberlangsung di Main Atrium, East MallLevel 1 dan Fountain Atrium, WestMall Level 3A pada tanggal 20 - 29Mei 2016.

 

Salah satusuguhan acara yang dipersembahkan oleh Grand Indonesia 7th Anniversary adalah Magnimusic, yang menampilkanmusisi papan atas tanah air seperti Kahitna pada tanggal 22 Mei 2016, LalaKarmela pada tanggal 27 Mei 2016, Rini Wulandari 28 Mei 2016, Teza Sumendrapada tanggal 29 Mei 2016 yang akan memeriahkan Fountain Atrium West Mall Level3A pukul 19.00 WIB

sedangkanyang akan berlangsung di Main Atrium, East Mall Level 1 akan ada penampilandari Adera pada tanggal 20 Mei 2016 pukul 16.00 WIB. Selain itu, Grand Indonesiajuga akan mengadakan Spring Fashion Show yang akan berkolaborasidengan beberapa tenant sepertiUniqlo, Forever21, Cotton On, Central dan Seibu, yang akan berlangsung padatanggal 27 – 29 mei 2016 di Main Atrium, East Mall Level 1 setiap pukul 17.00WIB dan 19.00 WIB.

 

Grand Indonesia juga mengajak para customernya untuk berbagai kebahagian kepada mereka yang kurang beruntung. Melaluiprogram Mini Library Project dimanaGrand Indonesia akan membangun 7 perpustakaan kecil di daerah – daerah yangmasih memerlukan dan bekerjsama dengan Yayasan Aulia. Pelanggan dapat berbagi kebahagiaan dengan ikut berdonasi sebesar Rp 100.000,- atau memberikan 10 buku di booth yang terletak di Skybridge Level 1 mulai tanggal 16 – 29Mei 2016. Sebagai tanda terima kasih, kami akan memberikan sebuah Teddy Beardari Teddy House yang akan dipakaikan kalung keberuntungan.

 

Selainkegiatan sosial, Grand Indonesia tentunya juga mengadakan Shopping Haven, sebuah GCard Shopping Program,dimana program ini akan dimulaipada tanggal 23 – 29 Mei 2016. Pelanggan yang telah memiliki G Card hanya perlumelakukan transaksi minimal Rp 2.000.000,- (struk dapat digabung) dan akanmendapatkan kesempatan sebanyak 7 kali per transaksi per hari untuk memenangkanGrand Prize berupa 2 unit SamsungGalaxy S7, 2 Coach Bags, 3 Furla Bags dan voucher belanja. Khusus untukpemegang kartu kredit BCA, akan mendapat tambahan cash back sebesar Rp. 200.000,- (tidak berlaku kelipatan).

 

Bagi pengunjung pengguna mediasosial dan sudah follow akun GrandIndonesia, terdapat juga keseruan untuk mendapatkan hadiah spesial selamaperiode Anniversary ini berlangsung.Grand Indonesia mengadakan kegiatan di media sosial yang bertajuk #7BestThingsinGI.

Di mana pengunjung harus mengambil gambar dari 7 kegiatanterbaik atau hal-hal yang paling dinikmati di Grand Indonesia, kemudian meng-upload gambar atau video tersebut ke Instagram, tag di @GrandIndo dengan #7BestThingsInGI. 7 pemenang yangberuntung akan mendapatkan “treatment” satu hari dari Grand Indonesia untuk experience 7 hal terbaik untuk dilakukan di sini!

 

“Perjalanan kami memang belum begitu panjang, namun selama tujuh tahunini telah banyak pengalaman yang indah dan berharga yang kami lalui bersamapara tenant dan tentunya customers. Kami harap di umur kami yangbaru, Grand Indonesia tetap bisa menjadi pilihan hiburan nomer satu bagi parapengunjung setia kami” tutup Dinia Widodo Assistant Manager Public Relation.

 

Mari rayakan keindahantujuh tahun bersama Grand Indonesia dengan beragam kegiatan menarik!

grandindonesia image
20 May
2016
-
29 May
2016
SHARE
grandindonesia image grandindonesia image grandindonesia image
grandindonesia image
Autism Awareness Month

Celebrating April in Grand Indonesia

Beragam Kegiatan Menarik Siap Dihadirkan Untuk Para Pengunjung

 

Jakarta,1 April 2016 

 

Dalam rangka memperingati Hari Peduli Autisme Sedunia yang jatuh pada tanggal 2 April, Grand Indonesia akan menyelenggarakan Autism Awareness Month yang berlangsung pada 6 - 17 April di Main Atrium Level 1. Kampanye unik yang diselenggarakan bekerja sama dengan Yayasan Autisme Indonesia merupakan aksinyata dan kesungguhan kami dalam meningkatkan awareness para pengunjung mengenai autisme.

 

Grand Indonesia akan mendirikan sebuah mini labirin yang dapat digunakan para customer untuk merasakan secara langsung serta memperoleh pemahaman mengenai beragam hal yang dirasakan penderitaautisme ketika menerima rangsangan. Selain mencoba mini labirin, pengunjungjuga dapat mengikuti talkshow terkait autisme, mulai dari gejala, penanganan,hingga cara menghadapi penderita autisme. Talkshow mengenai autisme tersebut akan berlangsung setiap hari Sabtu & Minggu, pukul 14.00 WIB – 16.00 WIB.

 

“Grand Indonesia mengadakan kampanye Autism Awareness Month untuk mensosialisasikan pemahaman serta meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap autisme. Kami berharapsetelah kampanye ini berakhir anggapan masyarakat bahwa autisme merupakan suatu penyakit akan hilang dan penerimaan terhadap penderita autisme dapat lebih baik kedepannya,” ujar Dinia Widodo Assistant Manager Public Relation Grand Indonesia.

 

Selain kegiatan sosial, Grand Indonesia kembali menyelenggarakan penarikan undian G-Shopper Rewards, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia. Program ini merupakan G-Shopper Rewards periode ketiga yangmengusung tema Drive, Fly, and ShopEverywhere. Setiap G-Card Member hanya perlu melakukan transaksi (minimalRp 500.000) mulai tanggal 15 Desember 2015 – 11 April 2016 untuk mendapatkan kesempatan memperoleh grand prize berupa 1 unit Range Rover Evoque. Hadiah spektakuler lainnya pun telah siap dibagikan pada acara penarikan undian yang akan berlangsung 13 April 2016 di Fountain Atrium West Mall Lv. 3A.

 

Tidak hanya itu, pada tanggal 18 April – 1 Mei, Grand Indonesia akan mengadakan sebuah program FashionStatement di Skybridge Lv. 1 yang bekerja sama dengan beberapa fashion stylist dari majalah ternama untuk menunjukkan keahliannya dalam memadupadankan pakaian sesuai dengan style dani dentitas dari majalah mereka masing. “Grand Indonesia hadir di tengah masyarakat sebagai pusat perbelanjaan yang dapat menjadi inspirasi gaya hidup bagi pelanggan.  Dengan lebih dari 100tenant fashion dan lifestyle saat ini, Grand Indonesia yakin dapat terus memberikan pengalaman dan kenyamanan berbelanja bertarafinternasional,” tutup Dinia.

 

Mari rayakan keceriaan bulanApril dengan beragam kegiatan menarik hanya di Grand Indonesia!

grandindonesia image
06 April
2016
-
17 April
2016
SHARE
grandindonesia image grandindonesia image grandindonesia image
grandindonesia image
Colorful Lunar 2016

Di awal tahun 2016 ini, Grand Indonesia kembali mempersembahkan rangkaian kegiatan menarik untuk menambah keistimewaan perayaan Tahun Baru Imlek dengan tema Colorful Lunar.Dekorasi bunga berwarna-warni dan boneka monyet menggemaskan akan hadir di area Grand Indonesia untuk menyambut datangnya Tahun Monyet Api. Semarak perayaan Imlek pun akan semakin terasa dengan berbagai pertunjukan yang dapat dinikmati oleh semua pengunjung.

 

International Show bertajuk ‘Chinese Acrobatic Pole Monkey Dance’ akan hadir memukau parapengunjung di Fountain Atrium, yang berlokasi di lantai 3A West Mall, dengan penampilanakrobatik yang amat mendebarkan. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai pertunjukanlain seperti Chinese Music Performance dan Ribbon Dance yang akan berlangsungdi Main Atrium, East mal lantai 1. Kegiatan dan pertunjukan yang ditujukankhusus bagi anak-anak, seperti Kids Shaolin dan Kids Cherry Blossom Dance jugaakan hadir di Kids Atrium yang terletak di West Mall lantai 2. “Jika biasanya perayaan Imlek identik dengan pertunjukan barongsai, untuk tahun ini Grand Indonesia hadir dengan kegiatan unik yang berbeda, namun tetap selaras dengan nuansa perayaan Tahun Baru Imlek,” ungkap Dinia Widodo, Assistant Public Relation Manager Grand Indonesia.

 

Tak hanya itu, program belanja “G-Card Shopping Excitement” akan hadir pula untuk para pelanggan setia kami, khususnya pemegang G-Card.  Dengan berbelanja senilai Rp 1.500.000,- G-Card member berkesempatan untuk menukarkan struk belanja mereka dengan satu buah lucky angpao.  Sedangkan G-Card member yang melakukan transaksi senilai Rp 5.000.000,- dalam satu hari akan langsung berkesempatanuntuk mendapatkan tiket penerbangan Air Asia Jakarta-Singapore (PP).

 

Dan untuk melengkapi perayaan Imlek, Grand Indonesia juga mengadakan program CSR yang melibatkan para customer dengan judul “Adopt a Monkey”. Dengan menyisihkan donasi minimal Rp 100.000,- pengunjung akan memperoleh satu buah boneka monyet menggemaskan yang disertai dengan sertifikat adopsi untuk boneka tersebut. “Grand Indonesia terus berusaha untuk menghadirkan kegiatan yang berbeda dari waktu kewaktu. Melalui program ini kami ingin menunjukkan bahwa kepedulian sosialkepada sesama dapat dilakukan melalui sebuah kegiatan yang menyenangkan,” ujar Dinia kembali.

 

Mari bersama-sama merayakan Tahun Baru Imlek diColorful Lunar Grand Indonesia!

 

grandindonesia image
22 January
2016
-
21 February
2016
SHARE
grandindonesia image grandindonesia image grandindonesia image
grandindonesia image
Golden Christmas

GrandIndonesia kembali menyuguhkan rangkaian program perayaan Natal dan tahun baruyang menarik untuk mengisi liburan akhir tahun para pengunjungnya. Dengan temaGolden Christmas, selama bulan Desember warna gold akanmenyemarakkan seluruh sudut Grand Indonesia, mulai dari Fountain Atrium, MainAtrium, West Mall lantai 2, Underskybridge, Skybridge lantai 1, serta LobbyShinta.  Pengunjung dapat menikmati banyak pertunjukan,aktivitas seru dan juga program belanja yang sangat menarik.

 

InternationalShow “The Razzle Dazzle Golden Show” akan menjadi pertunjukan utama dalamGolden Christmas kali ini. Dua buah pertunjukan spektakuler yaitu Cyr Wheel dari Russia dan Roller Skate Duo dari Las Vegas akanberkolaborasi di panggung Fountain Atrium dan menghibur para pengunjung denganatraksinya yang luar biasa. Di Main Atrium, pengunjung dapat menikmati music performance seperti Christmas Choir, Jazz Quartet, dll. Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan Gift from Santa yang belokasi di KidsAtrium lantai 2 West Mall.

Taklengkap rasanya sebuah perayaan Natal tanpa program belanja yang menarik. Denganbertajuk Shopping of Joy, program belanja ini akan memberikan banyak keuntunganuntuk para shopper. Hanya denganmelakukan pembelanjaan senilai Rp 750.000,-  pengunjung  mendapat kesempatan untuk menukarkan strukbelanja dengan satu buah voucher belanja senilai Rp 100.000,- (lucky dip). Sedangkan untuk pemegangG-Card dan Kartu Kredit BCA cukup dengan melakukan pembelanjaan senilai Rp 500.000,-saja.

Dalam perayaan Natal tahun ini, Grand Indonesia jugamengadakan program CSR untuk berbagi keceriaan dengan anak-anak dari YayasanAulia. Program bertajuk “Big Brothers Big Sisters” yang akan melibatkankaryawan Grand Indonesia ini akan berlangsung pada tanggal 22 Desember 2015.Satu orang anak akan ditemani oleh satu orang kakak dari Grand Indonesia untukmelakukan berbagai aktifitas. Mulai dari makan siang, menonton film danpertunjukan bersama, belanja, serta bermain bersama. Selain itu adik-adik dariYayasan Aulia juga akan mendapatkan bingkisan Natal persembahan dari GrandIndonesia.

“Kami juga melibatkan pengunjung untuk turut serta dalamprogram CSR kami di “Christmas Wish Wall” untuk membantu anak-anak yang kurangberuntung. Dengan mendonasikan senilai minimal Rp 50.000,- para pengunjungdapat menuliskan sebuah harapan yang kemudian akan digantung di Christmas WishWall yang berlokasi di Skybridge Lantai 1. Di akhir program, kami akanmendistribusikan seluruh donasi tersebut kepada Yayasan Aulia. Tak hanya itu,kami juga akan memilih 1 orang donatur secara acak yang akan mendapatkan hadiahsebagai wujud apresiasi kami terhadap partisipasi pengunjung dalam program ini.” tuturDinia Widodo selaku Assistant Public Relation Manager Grand Indonesia.

 

Di awaltahun 2016, Grand Indonesia juga akan menghibur para pengunjung denganserangkaian penampilan dari beberapa musisi tanah air yaitu 5 Romeo, Adera sertaEndah & Rhesa. “Atas nama manajemen Grand Indonesia, kami sangat berterimakasih untuk para pengunjung setia yang telah menjadi bagian dari kisahperjalanan Grand Indonesia sampai dengan hari ini. Harapan kami, semoga GrandIndonesia tetap menjadi destinasi utama para pengunjung untuk berbelanja danmenghabiskan waktu dengan keluarga” ujar Dinia kembali.

grandindonesia image
30 November
2015
-
03 January
2016
SHARE
grandindonesia image grandindonesia image grandindonesia image
grandindonesia image
BREAST CANCER AWARENESS

Di Indonesia, kanker payudara menduduki posisi kedua dibawah kankerleher rahim sebagai penyebab kematian tertinggi pada wanita. Mendeteksi kankerpayudara sejak dini merupakan tanggung jawab setiap wanita. Angka kematian yangcukup tinggi dikarenakan pada umumnya wanita penderita kanker payudaraterlambat mengetahui kondisi kesehatannya.

Sebagai salah satu wujud kepedulianGrand Indonesia terhadap penderita kanker khususnya kanker payudara, GrandIndonesia melakukan Breast CancerCampaign selama bulan Oktober. Mulai dari dekorasi bernuansa pink ribbon yang akan menghiasi beberapatitik lobi sampai dengan poster boardbertuliskan data dan fakta mengenai kanker payudara serta encouraging words sebagai bentuk support terhadap para penderita untuk terus memiliki semangatpositif dalam memerangi penyakit tersebut.

Bentuk kegiatan nyata yang dilakukanGrand Indonesia dalam rangka memperingati Hari Kanker Payudara adalah denganmenggelar pameran foto bertajuk “The Fighters” oleh Darwis Triadi yangbertepatan dengan perayaan 35 tahun Darwis Triadi berkarya di dunia fotografi.Dimana akan terdapat foto-foto para pejuang kanker dari Yayasan Daya DaraIndonesia (Lovepink) yang telah berhasil melewati masa krisis. Pameran fotoyang akan berlangsung mulai tanggal 27 Oktober – 1 November 2015 berlokasi diMain Atrium East Mall lantai 1 ini juga merupakan suatu bentuk kepedulian dariseorang Darwis Triadi terhadap kanker payudara dengan mengapresiasi danmendukung mereka lewat suatu persembahan karya berupa pameran foto.

Sebagaisalah satu rangkaian dari kegiatan memperingati hari kanker payudara sedunia,Hotel Indonesia Kempinski Jakarta memberikan dukungan dengan menjual beberapaproduk berwarna dan berpita pink, seperti: kue, coklat, macarons dan mocktail padatamu hotel, yang sebagian hasil penjualan dari produk pink tersebut,akan disumbangkan untuk LOVEPINK Indonesia guna membiayai beberapa kegiatandeteksi dini kanker payudara yang akan dilakukan organisasi tersebut. Sebagaibentuk dukungan lainnya, front liners hotel juga menggunakanpin yang berbentuk pink ribbon sepanjang  bulan Oktober2015.

 

 

 

 

 

“Kami mengadakan rangkaian kegiatanini karena mengingat mayoritas pengunjung Grand Indonesia adalah wanita. Makakami harap kegiatan ini dapat menciptakan suatu perhatian khusus dari parapengunjung (khususnya wanita) untuk dapat lebih waspada dan mulai menerapkangaya hidup sehat untuk diri sendiri dan lingkungan sekitar”, ujar Dinia Widodoselaku Assistant Public Relation Manager.

grandindonesia image
01 October
2015
-
31 October
2015
SHARE
grandindonesia image grandindonesia image grandindonesia image
grandindonesia image
BATIK DAY

Indonesiayang kaya akan budaya memiliki sebuah karya seni khas yaitu batik yang telahdiakui keberadaannya oleh UNESCO sebagai warisan budaya nasional. Batik yangtelah dikenal sampai mancanegara merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakatIndonesia, karena melalui batik, kita dapat memperkenalkan budaya Indonesia kekancah Internasional.

 

Dalammemperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2015, GrandIndonesia mengajak seluruh karyawan dan pengunjung untuk dapat bersama-samamengapresiasi hasil karya seni ini dengan berbusana batik di hari tersebut.Untuk lebih menambah semarak dan memberikan gimmick kepada pengunjung setianya,Grand Indonesia mengadakan program social media berupa mengunggah foto dirimenggunakan batik pada VM point #OOTDGrandindo yang terletak di area railingAyodia East Mall lantai 3 dengan #BatikDayGI dan mention ke @grandindo. 50 pengunjung pertama yang dapat menunjukkanfoto dirinya di counter customer service East Mall lantai 2 akan mendapatkanvoucher makan dari Grand Indonesia.

 

Harapankami dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan masyarakat Indonesia lebihmencintai produk dalam negeri khususnya batik yang telah menjadi warisan budayanasional.

 

 

About GrandIndonesia

GrandIndonesia adalah salah satu mall terbesar dan tersukses di Indonesia denganmenawarkan pengalaman berbelanja dan hiburan bertaraf internasional bagi parapengunjung, seperti para eksekutif dan fashionista Jakarta. Terdiri dari EastMall dan West Mall yang dihubungkan oleh Skybridge dengan besar total seluas250,000 meter persegi, Grand Indonesia terletak di bilangan terkenal danbergengsi kota Jakarta, yaitu Bundaran HI. Grand Indonesia merupakanpengembangan terpadu yang terdiri dari Menara BCA, Hotel Indonesia Kempinski -sebuah hotel warisan bintang 5 di Indonesia dan Kempinski Private Residences.Grand Indonesia pertama kali di buka untuk umum pada tahun 2007 dan kemudiandiresmikan pada tanggal 20 Mei 2009 dengan keyakinan untuk menjadi “Theshopping landmark of Indonesia”.  Dengan lebih dari 100 fashion& lifestyle tenant, di tahun ke 6 nya, Grand Indonesia ingin memberikanpengalaman berbeda untuk para pelanggannya dengan membawa anchor tenantbaru dan merubah penataan mall berdasarkan zona. Banyak program dan eventyang dibuat secara berkala oleh Grand Indonesia, diantara nya ada thematicevent, G-Shopper Rewards dan tentunya juga acara sosial dan kebudayaan.

Informasi  lebih lanjut

Public Relations Department

Grand Indonesia

Ph.          0212358 7000

Mob.       0817788 986

Email       gist@grand-indonesia.com

 

grandindonesia image
02 October
2015
-
02 October
2015
SHARE
grandindonesia image grandindonesia image grandindonesia image
grandindonesia image
Grand Indonesia Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Jakarta, 4 September 2015

 

Ungkapan rasa terima kasih dapat diberikan kepadasiapa saja melalui berbagai macam cara dan bentuk yang beraneka ragam. Sebagaisalah satu pelaku bisnis di dunia retail,jumlah pelanggan atau pengunjung menjadi tolak ukur keberhasilan bisnis GrandIndonesia. Dengan semakin banyaknya pengunjung akan berbanding lurus dengankeuntungan yang diterima.

 

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasionalyang jatuh pada tanggal 4 September 2015, Grand Indonesia tidak inginmelewatkan kesempatan untuk menunjukan rasa terima kasih kepada para pengunjungsetianya. Sebagai salah satu bentuk apresiasi, Grand Indonesia membagikan10.000 pcs souvenir pada hari tersebut di semua pintu lobi yaitu lobi Arjuna,Amartha, Rama, Shinta dan Ramayana.

 

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi suaturenungan untuk Grand Indonesia agar dapat lebih dan lebih meningkatkanpelayanan dan kenyamanan pengunjung ketika berbelanja. Karena service excellent merupakan suatukeunggulan kompetitif yang harus dimiliki suatu perusahaan untuk dapat terusberkembang kearah yang lebih baik demi tercapainya customer satisfaction” tutur Dinia Widodo selaku Assistant PublicRelation Manager Grand Indonesia.

 

Tidak berhenti sampai disini, Grand Indonesia diusia yang ke-6 tahun terus berusaha untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamananpara pengunjung dengan terus bergegas untuk meng-update secara berkesinambungan mengikuti permintaan pasar, mulaidari memperbarui gerai-gerai yang ada, meningkatkan fasilitas dan selaluberusaha mengakomodir semua kebutuhan pengunjung.

 

 

About GrandIndonesia

GrandIndonesia adalah salah satu mall terbesar dan tersukses di Indonesia denganmenawarkan pengalaman berbelanja dan hiburan bertaraf internasional bagi parapengunjung, seperti para eksekutif dan fashionista Jakarta. Terdiri dari EastMall dan West Mall yang dihubungkan oleh Skybridge dengan besar total seluas250,000 meter persegi, Grand Indonesia terletak di bilangan terkenal danbergengsi kota Jakarta, yaitu Bundaran HI. Grand Indonesia merupakanpengembangan terpadu yang terdiri dari Menara BCA, Hotel Indonesia Kempinski -sebuah hotel warisan bintang 5 di Indonesia dan Kempinski Private Residences.Grand Indonesia pertama kali di buka untuk umum pada tahun 2007 dan kemudiandiresmikan pada tanggal 20 Mei 2009 dengan keyakinan untuk menjadi “Theshopping landmark of Indonesia”.  Dengan lebih dari 100 fashion& lifestyle tenant, di tahun ke 6 nya, Grand Indonesia ingin memberikanpengalaman berbeda untuk para pelanggannya dengan membawa anchor tenantbaru dan merubah penataan mall berdasarkan zona. Banyak program dan eventyang dibuat secara berkala oleh Grand Indonesia, diantara nya ada thematicevent, G-Shopper Rewards dan tentunya juga acara sosial dan kebudayaan.

Informasi  lebih lanjut

Public Relations Department

Grand Indonesia

Ph.          0212358 7000

Mob.       0817788 986

Email       gist@grand-indonesia.com

 

grandindonesia image
04 September
2015
-
04 September
2015
SHARE
grandindonesia image grandindonesia image grandindonesia image
grandindonesia image
SEMBAKO FOR THOSE IN NEED

Jakarta, 25 Agustus 2015 

Grand Indonesia dalam rangka bulan Ramadhan 1436 H bekerjasama dengan Kitabisa.com menyelenggarakan program CSR bertajuk Sembako for Those in Need. Program yang berlangsung mulai tanggal 19 Juni – 26 Juli 2015 ini berhasil mengumpulkan donasi sebanyak ± Rp17.000.000,- dari total target sebesar Rp 10.000.000,- yang akan disumbangkan ke Yayasan Rumpun Anak Pesisir di Muara Angke.

Berawal dari ide untuk menyisihkan uang makan siang selama bulan Ramadhan danmengaplikasikan sumbangan dalam bentuk paket sembako seharga Rp 50.000,- atauRp 100.000,- Grand Indonesia mengajak para pengunjung setia untuk turut serta berpartisipasi dalam program melalui booth yang berlokasi di Skybridge lantai 1atau klik ke www.kitabisa.com. “Dimana harga tersebut senilai dengan jumlah uang makan kita selama satu hari yang mungkin setara denganjumlah uang makan selama 1 minggu untuk saudara kita di luar sana yang masihkekurangan” ujar Dinia Widodo selaku Assistant Public Relation Manager Grand Indonesia.

 

Sebagaibentuk apresiasi kepada customer yang telah mendonasikan paket sembako, GrandIndonesia memberikan gimmickberupa  foto instan yang dipajang di booth serta di post di social mediaGrand Indonesia selama program berlangsung.

 

Padatanggal 25 Agustus 2015, perwakilan dari manajemen Grand Indonesia berkunjungke Yayasan Rumpun Anak Pesisir untuk mendistribusikan 300 paket sembako senilai @ Rp 100.000,- yang masing-masing terdiridari 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 kg tepung terigu, 1 liter minyak goreng dan1 kotak teh celup.

 

ProgramSembako For Those In Need ini merupakan program CSR (Corporate SocialResponsibility) dari Grand Indonesia dalam rangkaian program tematik liburansekolah dan Ramadhan yang bertajuk ‘Summer Holiday Fantasy’. Dimana dalamsetiap acara tematik, Grand Indonesia selalu menjalin kebersamaan dengan caraberbagi dengan sesama yang membutuhkan. Tentunya Grand Indonesia berharapkegiatan berbagi yang dilakukan secara berkala ini tidak terhenti sampai disinisaja, namun dapat terus berlanjut dan berkesinambungan.

 

About GrandIndonesia

Grand Indonesia adalah salah satu mall terbesardan tersukses di Indonesia dengan menawarkan pengalaman berbelanja dan hiburanbertaraf internasional bagi para pengunjung, seperti para eksekutif danfashionista Jakarta. Terdiri dari East Mall dan West Mall yang dihubungkan olehSkybridge dengan besar total seluas 250,000 meter persegi, Grand Indonesiaterletak di bilangan terkenal dan bergengsi kota Jakarta, yaitu Bundaran HI.Grand Indonesia merupakan pengembangan terpadu yang terdiri dari Menara BCA, HotelIndonesia Kempinski - sebuah hotel warisan bintang 5 di Indonesia dan KempinskiPrivate Residences. Grand Indonesia pertama kali di buka untuk umum pada tahun2007 dan kemudian diresmikan pada tanggal 20 Mei 2009 dengan keyakinan untukmenjadi “The shopping landmark of Indonesia”.  Dengan lebih dari 100fashion & lifestyle tenant, di tahun ke 6 nya, Grand Indonesia inginmemberikan pengalaman berbeda untuk para pelanggannya dengan membawa anchortenant baru dan merubah penataan mall berdasarkan zona. Banyak program dan eventyang dibuat secara berkala oleh Grand Indonesia, diantara nya ada thematicevent, G-Shopper Rewards dan tentunya juga acara sosial dan kebudayaan.

About YayasanRumpun Anak Pesisir

Yayasan Rumpun Anak Pesisir terletak di daerah Muara Angke,Jakarta Utara. Yayasan ini telah berdiri sejak 2003 oleh Mahmud Hasibuan yangterketuk hatinya untuk membantu anak-anak yang berhak mendapatkan pendidikandan pengajaran meskipun berada dalam garis kemiskinan. Dimana awalnya adalah merupakankelompok belajar bagi anak-anak nelayan di Muara Angke yang kegiatan belajarmengajarnya sempat berada di kandang ayam dan sempat juga pindah ke trotoarjalan serta emperan musholla. Dimulai dari mengajar 20 anak, kini yayasan telahmemiliki PAUD, TPA dan berbagai aktifitas pemberdayaan anak lainnya. RumahPintar anak pesisir ini di harapkan akan menjadi awal bagi Yayasan rumpun AnakPesisir untuk membangun Rumah Pintar sejenis di lokasi lain. Saat ini YayasanRumpun Anak Pesisir mengajak seluruh Masyarakat untuk ikut bersama mewujudkanprogram ini melalui penggalangan dana "LIMA RIBU mu untuk RUMAH PINTARku"

Informasi  lebih lanjut

Public Relations Department

Grand Indonesia

Ph.          0212358 7000

Mob.       0817788 986

Email       gist@grand-indonesia.com

grandindonesia image
25 August
2015
-
25 August
2015
SHARE
grandindonesia image grandindonesia image grandindonesia image
grandindonesia image
SUMMER HOLIDAY FANTASY

RayakanMomen Kebersamaan

di GrandIndonesia

 

Jakarta, 10 Juni 2015 

Bulan Juni kaya akan momenkebersamaan yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Liburan sekolah dan bulanRamadhan yang datang sekaligus memberikan kesempatan bagi kita semua untukmempererat kembali tali silaturahmi. Grand Indonesia selalu ingin memberikanberbagai hiburan, program belanja serta program amal untuk menambahkeistimewaan di bulan puasa dan masa liburan anak, dimana tahun ini mengusung temaSummer Holiday Fantasy yangberlangsung dari tanggal 12 Juni – 26Juli 2015.

Berbagai macam hiburan dankegiatan tentunya dapat dinikmati oleh semua pengunjung.  Mulai 12 – 28 Juni, Main Atrium akan diisidengan penampilan Animal Characters dariAustralia di setiap Selasa – Jumat, pukul 7 malam sedangkan di akhir pekan padapukul 4 sore dan 7 malam.  Di FountainAtrium mulai dari 25 Juni hingga 12 Juli, pengunjung bisa menyaksikanpertunjukan unik dan menegangkan dari Belanda yang menggunakan teeterboard, juga Ball Juggler dari Rusia. Spesial untuk anak-anak, Kids Atriummenyediakan kegiatan DIY yang seru dan juga storytelling.

“Untuk memeriahkan minggu pertamabulan puasa, kami ingin memberikan pengalaman berbuka puasa yang berkesan untukpengunjung yang menunaikannya melalui program ‘Break Fasting Promo’,” tuturDinia Widodo, Assistant Manager Public Relations Grand Indonesia. Mulai 12 – 19Juni, Grand Indonesia akan membagi-bagikan voucherF&B senilai Rp. 200.000 yang dapat digunakan untuk di awal minggu bulanpuasa. “Pengunjung hanya perlu berbelanja senilai Rp 1.000.000 dalam satu strukatau Rp 750.000 bagi pengguna kartu kredit BCA, Flazz BCA atau G-member, lalumenukarkannya di booth Skybridge lt.1” lanjut Dinia.

Program belanja Grand Indonesiajuga dimeriahkan dengan adanya beberapa program lainnya dalam rangkaianperayaan ulang  tahun kota Jakarta dibulan Juni. “Kami juga senang sekali dapat kembali berpartisipasi dalamFestival Jakarta Great Sale tahun ini,” kata Kantoro Permadi (Danto), SeniorMarketing Manager Grand Indonesia. “Untuk mendukung kegiatan ini, kami menyediakanbeberapa area expo bagi para UKM anggota Dekranasda di East Mall lt. 3,” ujarDanto kembali.

Di akhir bulan, tepatnya padatanggal 26 dan 27 Juni, Grand Indonesia akan menggelar Fantasy Sale, sebuah programlate night shopping up to 80% off. Keseruan berbelanja pengunjung akanditemani hiburan dari Maliq & D’Essentials, Teza Sumendra, Radini dan lainnyadi Main Atrium dan Fountain Atirum. Setiap pembelanjaan minimal Rp 750.000,pengunjung akan mendapatkan tambahan 1 voucher dari SEIBU senilai Rp 100.000.Bagi pengguna Flazz BCA, Kartu Kredit BCA dan G-Member akan berkesempatanmendapatkan tambahan voucher FrancisBakery atau Food Louver sebesar Rp 50.000.  Pada kesempatan ini, Grand Indonesia jugabekerjasama dengan Indosat untuk program lelang iPhone 6 dan Samsung S6 yangakan berlangsung di Main Atrium.

“Mengambil momen bulan puasa,program CSR Grand Indonesia kali ini mencoba sesuatu yang baru bagi pengunjung”kata Dinia. “Dengan bekerja sama dengan KitaBisa.com, kami menyediakan booth di mana pengunjung bisamenyumbangkan antara Rp 50.000 atau Rp 100.000 yang sehari-hari biasa merekagunakan sebagai bujet makan siang mereka,” paparnya lebih lanjut. Setiap donasiyang diberikan akan diubah menjadi paket sembako yang akan diberikan kepadaYayasan Rumpun Anak Pesisir di Muara Angke, Jakarta Utara.

Grand Indonesia ingin parapengunjung terus terhibur dalam setiap kunjungannya di mal. Berbagai kegiatandan program yang ada diharapkan mampu memberikan kesan istimewa khususnya untuk momen tahunan yang akan datang.

 

Informasi  lebih lanjut

PublicRelations Department

GrandIndonesia Shopping Town

Ph.          021 2358 7000

Mob.      0817 788 986

Email       gist@grand-indonesia.com

 

grandindonesia image
17 June
2015
-
26 July
2015
SHARE
grandindonesia image grandindonesia image grandindonesia image
grandindonesia image
EASTER EGGVENTURE

Hari Raya Paskah kembali mengisi bulan April. Untuk memeriahkannya, Grand Indonesia menghadirkan program Easter Eggventure yang akan berlangsung setiap akhir pekan selama sebulan penuh. Mulai 3 – 26 April 2015, program ini akan menceriakan suasana di Kids Atrium, West Mall lt. 2 Grand Indonesia.  Dengan nuansa taman bunga yang berwarna-warni, Grand Indonesia berharap akan dapat menghibur pengunjung anak-anak dengan aktivitas-aktivitas dan hiburan dan juga para orang tuanya melalui program belanja.

Dimulai 3 April, anak-anak dapat bertemu dengan maskot Paskah, yaitu Mr. Bunny. Selain itu,kegiatan mewarnai dan menghias telur paskah hingga membuat pembatas buku dapat menghibur sekaligus mengembangkan kreativitas mereka. Ada pula fashion show dari kids tenant, seperti Mothercare, Gingersnaps dan ELC yang akan mengisi jadwal kegiatan pada Sabtu, 4 April 2015, pukul 14.00 dan Coogee pada hari Minggu, 5 April 2015, pukul 15.00. Selain itu, penampilan ballet, tarian, Easter Magician dan StoryTelling juga akan mengisi akhir pekan sepanjang bulan ini.

Grand Indonesiajuga mengadakan kompetisi menghitung telur paskah Easter Egg Counting selama periode berlangsung. Untuk mengikutinya,pengunjung hanya perlu berfoto di dekorasi easter Grand Indonesia, mem-posting-nyadi akun media sosial GrandIndo @Grand Indo di Instagram atau Twitter dengan menyertakan #GIEggventure dan jawaban jumlah telur yang ada di pohon utama Kids Atrium.

Bagi para pengunjung yang ingin berbelanja, program belanja Easter Eggchange siap memberikan promo menarik. Selama hari Senin sampai Jumat, untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 300.000 (hanya Rp 250.000 untuk anggota G-Card atau pengguna Kartu Kredit BCA) dapat ditukarkan dengan hadiah menarik di counter yang tersedia di East Mall lt.LG. Untuk akhir pekan, setiap pembelanjaan minimal Rp 500.000 di kids tenant (hanya Rp 350.000 untukanggota G-Card atau pengguna Kartu Kredit BCA) dapat juga ditukarkan dengan hadiah menarik di Kids Atrium, West Mall lt.2.

Di akhir bulan,Hari Bumi akan kembali diperingati pada 22 April 2015. Grand Indonesia akan mendekatkan pengunjung dengan kampanye lingkungan ini dengan membagikan tas daur ulang yang ramah lingkungan. Selain itu, program CSR di Hari Bumi akan mengajak 150 anak untuk mewarnai tas daur ulang tersebut. Beberapa tas yang diwarnai terbaik akan dijual dan keuntungannya akan diberikan untuk amal kepada organisasi yang membutuhkan.

grandindonesia image
01 April
2015
-
26 April
2015
SHARE
grandindonesia image grandindonesia image grandindonesia image
grandindonesia image
EARTH HOUR

Perayaan mendunia Earth Hour akan kembali diperingati pada tanggal 28 Maret 2015 pada pukul 20.30 – 21.30 (mengikuti waktusetempat). Grand Indonesia tentu tidak ingin melewatkan momen tahunan yang mendorong semangat dan pesan kampanye pelestarian lingkungan ke dalam aksi nyata. Menyadari sering menjadi destinasi untuk puluhan ribu pengunjung setiap harinya, Grand Indonesia berharap mampu menjadi ‘agen perubahan’ yang menyuarakan kegiatan ini ke khalayak lebih luas, tentunya dengan bantuan rekan-rekan media.

Grand Indonesia, Menara BCA, Hotel Indonesia Kempinski dan Kempinski Residence akan mematikan lampu – lampu bagian luarnya selama satu jam penuh sebagai bentuk partisipasi dalam Earth Hour 2015 ini. Bertempat di Djournal Coffee, rekan – rekan media dapat menyaksikan secara jelas perubahan yang terjadi pada saat Earth Hour dan sebelumnya. Tidak hanya dibagian luar, Grand Indonesia juga mengajak para tenant nya untuk memadamkan lampu display window sebagai salah satu gerakan untuk mendukung Earth Hour ini.

Grand Indonesia bertekad untuk menunjukan bahwa kampanye lingkungan tidak selalu berhubungan dengan hal  yang serius dan berat untuk dilakukan. Justru kegiatan seperti Earth Hour dapat membawa kita pada momen untuk berkumpul dan menikmati akhir pekan dengan spesial. Dengan cemilan menyenangkan dan ditemani musik akustik yang tampil live khusus untuk malam ini, Grand Indonesia ingin menciptakan suasana berkesan untuk kegiatan yang hanya terjadi sekali setahun ini.

grandindonesia image
09 March
2015
-
28 March
2015
SHARE
grandindonesia image grandindonesia image grandindonesia image
grandindonesia image
The Lunar Blossom

The Lunar Blossom

Lucky Year Starts with Great Food!

 

Jakarta, 2 February 2015 

Memasuki bulan kedua di tahun 2015, Grand Indonesia ingin mengajak para pengunjung untuk semakin bersemangat melalui dua perayaan seru yang jatuh di bulan Februari,yaitu Chinese New Year dan Valentine’s Day.Nuansa merah menyala dengan dekorasi bunga dan lampion menjadi representasi semangat baru di awal tahun ini dalam periode The Lunar Blossom. Bertepatan dengan dua perayaan tersebut yang identik dengan ritual makan bersama nan spesial, kini Grand Indonesia semakin siap menyambut kedatangan para pengunjung dengan telah dibukanya sebagian besar area East Mall yang mayoritas tenant kategori Food & Beverage.

Menyambut Valentine’s Day, Grand Indonesia ingin berkontribusi dalam menciptakan kenanganyang berarti untuk para pengunjung dengan berbagi hadiah langsung.  Program TheLove Blossom sengaja diadakan sebagai bentuk rasa terima kasih dan cinta kepada pengunjung, dimana mereka berkesempatan untuk mendapatkan dining vouchers dari Nomz, Benedict, Kempi Deli, St. Germain, dan Paulaner Brauhaus atau hadiah lainnya berupa coklat atau boneka Edward the Teddy Bear dari Early Learning Center. Program ini berlangsung mulai dari tanggal 6 – 15 Februari 2015, pengunjung hanya perlu berfoto di area mall lalu mem-posting-nya di akun media sosial mereka dengan menyertakan #LuckyValentineGI untuk berpartisipasi. Selanjutnya, bawahasil ­posting-an tersebut ke petugasyang berjaga di redemption booth The Love Blossom yang terletak di lobi Rama, East Mall Lt. G di setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.  Di akhir periode, foto partisipan terbaik akan diundi lagi untuk mendapatkan hadiah tambahan.

Grand Indonesia selalu berusaha untuk mampu menyuguhkan program kegiatan dan hiburan yang dapatdinikmati semua kalangan. Seperti pada acara tematik sebelumnya, seluruh area atrium mall dipergunakan untuk mengisi acara-acara menarik yang dihadirkansecara terbuka untuk pengunjung. 

Untuk The Lunar Blossom, pengunjung bisamenikmati sesi Special Show “LIONGLED, BARONGSAI LED & TAIKO PERCUSSION LED” yang tampil di Fountain Atrium Lantai3A West Mall per tanggal 13 Februari 2015. Sementara itu, Oriental Ballet Performance dan Lotus Dance dapat dinikmati di area Main Atrium Lantai 1 East Mall dan, bagianak-anak, kegiatan Fun Umbrella Painting dapat diikuti Kids Atrium Lantai 2 West Mall.

Acara tematik ini belum lengkap tanpa program belanja. FlourishFortune Cookies menambah extra-benefit berbelanja bagi para pengunjung. Untuk setiap pembelanjaan Rp 750.000,-(satu struk pembelanjaan di hari yang sama, tidak berlaku kelipatan),pengunjung berhak menukarkannya dengan 1 (satu) kali kesempatan mengambil hadiah langsung berupa voucher belanja dengan memilih fortune cookies secara acak. Bagi member G-Card atau pengguna Kartu Kredit BCA atau Flazz Card BCA,berlaku pembelanjaan senilai Rp 500.000,- untuk mengikuti program belanja tersebut. 





grandindonesia image
02 February
2015
-
01 March
2015
SHARE
grandindonesia image grandindonesia image grandindonesia image