Sushi Masa Kini di Tom Sushi!

Jakarta, 21 November 2017, telah dibuka Tomo Sushi di Grand Indonesia. Tom Sushi adalah restoran Jepang yang mengusung konsep simplicity dengan harga yang terjangkau dan penyajian yang cepat. Fitur utama di Tomo Sushi adalah sushi belt, semua menu tersaji di sushi belt sehingga customer dapat langusng memilih menu favorit mereka dari sushi belt tanpa perlu  menunggu server untuk mencatat pesanan.

Dengan konsep interior yang modern dan unik, Tomo Sushi menonjolkan unsur interior khas restoran Jepang dan menyediakan variasi makanan Jepang seperti side dish, nigiri sushi, sushi toll, sashimi, donburi, dan noodle. Tom Sushi sangat cocok untuk generasi millennial dan pekerja yang memiliki mobilitas tinggi untuk tetap dapat menyantap hidangan makanan Jepang yang segar.

Tomo Sushi sangat mengedepankan kualitas makanan. Kesegaran makanan Jepang yang disajikan di Tomo Sushi telah melalui seleksi standard mutu dan keamanan terjamin, terlebih untuk menu sashimi yang disajikan mentah. Pelanggan Tomo Sushi dapat merasa aman menyantap semua menu di Tomo Sushi baik yang dimasak maupun mentah karena standard mutu yang terjamin.

Menu andalan Tom Sushi adalah Ebi Cheese Roll yang merupakan sushi roll yang berisi udang tempura dan keju dan Horenzo Goma Mayo yang merupakan bayam Jepang dengan dressing Goma Mayo (wijen hitam mayo). Harga makanan di Tomo Sushi sangat terjangkau, mulai dari Rp 10.000,- hingga Rp 20.000,- per plate (harga sebelum pajak dan servis).

Untuk mendapatkan info/promo terbaru dari Tomo Sushi, silahkan follow Fanpage Facebook, Twitter, dan Instagram di @tomsushiidn

Tomo Sushi

Grand Indonesia

East Mall Level LG #12

Jalan M.H. Thamrin No.1

Tel: (62 21) 2358 0732

Operational Hour: 10.00 AM – 10.00 PM