SIARAN PERS

SIARAN PERS

Jakarta , 25 Desember 2017

Menanggapi berita yang beredar, betul pada hari Senin, 25 Desember 2017 tepatnya pukul 15.29 WIB, beberapa customers Grand Indonesia terjebak di salah satu lift di area East Mall karena lift bermasalah sehingga lift tersebut terhenti.

Saat ini pihak management Grand Indonesia sedang melakukan investigasi bersama pihak Hyundai selaku vendor lift tersebut untuk mengetahui lebih lanjut perihal penyebabnya. Penanganan yang kami lakukan pada saat kejadian sudah sesuai prosedur, dimana petugas kami sudah berbicara melalui intercom untuk berkomunikasi dengan para customers yang berada didalam serta menginformasikan tindakan apa yang sedang kami upayakan.

Semua customers dapat kami evakuasi dalam keadaan baik dan sehat, tanpa kurang suatu apapun. Keselamatan dan kenyamanan para pengunjung merupakan prioritas kami, oleh karena itu kami sangat menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami oleh para customer kami.

Kami juga perlu mengklarifikasi terhadap informasi yang disampaikan sebelumnya mengenai lift yang tidak pernah dipakai. Lift tersebut merupakan salah satu lift customer yang beroperasi mengikuti jam operasional mal. Namun memang di-setting untuk tidak berhenti di beberapa lantai, yaitu Lower Ground, Ground dan Upper Ground. Oleh karena itu, kami membutuhkan waktu untuk dapat mengakses lift tersebut dikarenakan posisi lift yang berada dibelakang salah satu unit tenant.

Perlu diketahui, Grand indonesia melakukan perawatan terhadap lift dan escalator secara berkala demi kenyamanan dan keselamatan customers kami.

Untuk keterangan lebih lanjut, bisa menghubungi:
Dinia Widodo, PR Manager PT Grand Indonesia
Ph. 021 2358 7000
Email dinia.putri@grand-indonesia.com