Bergaya dengan Baia Baia

Sandal adalah salah satu alas kaki esensial yang kita pakai sehari-hari. Nah, koleksi sandal yang beragam di Baia Baia dapat mewujudkan kreativitas kamu dalam mendesign sandal sendiri, lho. Mulai dari alas kaki, strap, aksesoris hingga charmnya, tersedia dalam berbagai warna dan bentuk.

“Kami memang mengedepankan konsep DIY (Do It Yourself) di Baia Baia. Jadi, semua bebas mengkreasikan sandalnya sendiri dan unik karena tiap orang pasti berbeda-beda,” tutur Fabian, Marketing Manager dari PT Navya Retail Indonesia.

Pengalaman DIY sandal di butik Baia Baia dimulai dari pemilihan alas sandal yang tersedia dalam berbagai ukuran, warna dan style; yaitu Classic, Slim dan Palm yang membentuk jari kaki kamu. Bahkan, kamu bisa menentukan sendiri ketebalan alas sandalnya. Wow!

Jangan lupa memilih strap sandal yang tersedia dalam dua style berbeda: Glossy atau Glitter. Terakhir, kamu bisa menambahkan aksesoris dan charm di strap pilihan kamu sesuai dengan kepribadian kamu. Seru banget!

Si kecil ingin membuat sandalnya sendiri? Jangan khawatir, sandal di Baia Baia juga tersedia dalam ukuran anak-anak dengan design aksesoris dan charm yang tidak kalah menarik.

Penasaran, kan, membuat sandal sendiri di Baia Baia? Kamu bisa langsung ke outlet Baia Baia di West Mall Lantai 2 dan ekspresikan sandal ekslusif kreasimu!