Fakta Unik Tentang Wendy’s

Makanan cepat saji nan nikmat yang diadaptasi dari budaya barat memang selalu menjadi favorit untuk semua kalangan di Indonesia. Wendy’s telah hadir di Indonesia sejak tahun 1991, dan membuka tokonya pertama kali di Jakarta. Wendy’s yang sudah 6 tahun terakhir ini bergabung dengan CT Corp Trans F&B selalu menyajikan menu yang beragam dan salah satu menu yang menjadi Wendy’s Signature yaitu baked potato.

Quality is our recipe seperti yang bisa dikutip dari tagline Wendy’s ini, selalu menjadi dasar dalam setiap inovasinya. Western wave yang semakin populer dan berkembang juga terus memicu Wendy’s membuat menu terobosan baru yang unik dan sesuai dengan lidah asia khususnya masyarakat Indonesia. Selain menu yang kekinian, Wendy’s juga bisa dinikmati bersama dengan orang-orang terdekat dan juga keluarga. Salah satu menu untuk keluarga yang disajikan oleh Wendy’s seperti Party Pack 9Pcs Fried Chicken, Combo 2Pcs Fried Chicken, Paket Family Puas, dan menu Beef Burger Deluxe Small Milo untuk anak-anak.

Menu burger andalan dari Wendy’s yang terinspirasi dari resep dan nama pemilik Wendy’s yaitu Dave’s Single dan Dave’s Double Stecker. Patty yang ada di dalam Wendy’s Burger ini diimpor dari Australian Beef yang membuat cita rasa burger Wendy’s berbeda dengan burger lainnya.

Setelah menyantap hidangan utama, Wendy’s juga menyiapkan dessert yang tidak kalah enak, yaitu frosty atau ice cream chocolate yang lembut dan dikombinasikan dengan cone chocolate yang crunchy. Wendy’s Frosty juga memiliki varian topping seperti Volcano Frosty yang dibalut dengan chocolate melt dan biscuit chocolate.     

Di Grand Indonesia, Wendy’s bisa kamu temukan di FOODPRINT, West Mall lantai 5