Earth Hour Grand Indonesia 2018

EARTH HOUR

Satu Jam untuk masa depan dan bumi yang lestari.

 

Jakarta, 24 Maret 2018

Earth hour merupakan kegiatan kepedulian bersama terhadap bumi yang dilakukan di bulan Maret setiap tahunnya. Kegiatan Earth Hour ini mengajak kita untuk lebih mencintai bumi dengan memadamkan lampu mulai pukul 20.30 – 21.30 (mengikuti waktu setempat). Setelah diadaptasi di Indonesia sejak tahun 2009, gerakan ini menjadi gerakan terbesar di Indonesia. Grand Indonesia selalu ingin ambil bagian dalam gerakan Earth Hour ini sebagai sebuah bentuk komitmen dan kepedulian terhadap kelangsungan bumi dan lingkungan.

Grand Indonesia merupakan Mall yang terletak di pusat Ibu kota, sehingga besar harapan kami untuk dapat menyuarakan dan menggerakkan seluruh stakeholders dan masyarakat luas agar secara aktif peduli terhadap kelangsungan bumi melalui gerakan satu jam untuk masa depan dan bumi yang lestari. Gerakan memadamkan lampu selama satu jam sebaiknya tidak hanya dilakukan pada saat perayaan Earth Hour saja, tetapi harus dipahami dan disadari oleh seluruh masyarakat sebagai sebuah tindakan nyata peduli terhadap lingkungan alam.

Seperti tahun-tahun sebelumnya Grand Indonesia, Menara BCA, Hotel Indonesia Kempinski dan Kempinski Residence akan memadamkan lampu – lampu bagian luar selama satu jam penuh. Tidak hanya pada bagian luar, Grand Indonesia juga mengajak seluruh tenant nya untuk memadamkan lampu window display mereka sebagai bentuk partisipasi dalam mendukung perayaan Earth Hour ini.

Grand Indonesia juga berkomitmen untuk mendukung gerakan kampanye “penyelamatan lingkungan” yang dilakukan tiap tahun ini dengan mengurangi penggunaan listrik di seluruh wilayah Grand Indonesia serta dengan senantiasa mengajak para customer untuk turut berpartisipasi dalam aksi tersebut. “Kami berharap aksi kecil yang kami lakukan dapat memberikan sumbangsih dalam menjaga bumi tercinta”, tutur Dinia Widodo selaku Public Relations Manager Grand Indonesia.