3 topping PIZZA yang harus kamu coba!

Siapa yang tidak kenal Pizza saat ini? Pasti kamu sudah atau bahkan sering memakannya kan? Pizza merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi di negara ini. Pada dasarnya makanan khas negara Italia ini merupakan roti yang dipanggang lalu dibumbui dengan saus. Tambahan daging atau keju juga membuat makanan ini tambah nikmat untuk disantap.

Pizza sudah mulai masuk dan dikenal di Indonesia sejak tahun 1980-an. Saat itu pizza Amerika lah yang lebih dulu dikenal oleh masyarakat Indonesia. Makanan ini sangat cocok dengan lidah kebanyakan masyarakat Indonesia, ditambah dengan porsi pizza yang besar dan cocok untuk dinikmati bersama – sama dengan keluarga. Setelah pizza khas Amerika sudah menjadi salah satu makanan favorit, barulah pizza khas Italia dikenal di Indonesia.

 

 

Restoran pizza yang ada di Indonesia pun semakin banyak, serta menyajikan berbagai menu pizza yang variatif. Pilihan topping yang disajikan pun juga disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia. Sehingga, pizza dapat dengan mudah diterima dan bertahan sampai dengan sekarang dengan jumlah penikmat yang semakin bertambah banyak.

Mencari pilihan restoran pizza yang enak juga tidak lagi sebuah masalah. Kalian bisa mendapatkan banyak sekali pilihan restoran yang menyajikan pizza atau menjadikan pizza sebagai menu utama mereka. Grand Indonesia memiliki beberapa restoran dengan menu pizza didalamnya seperti Pizza Marzano, Pizza Express, Popolamama, Publik Markette, Social House, Pancious, dll.