SUMMER BREAK

SUMMER BREAK

Semarak Liburan Sekolah di Grand Indonesia

 

Jakarta, 6 Juli 2018

Dalam rangka menyemarakkan liburan sekolah, Grand Indonesia akan mempersembahkan Summer Break mulai periode tanggal 6 – 29 Juli 2018. Akan terdapat tiga highlight utama kegiatan yaitu Summer Show, Shopping Program dan Social Media Program.

Summer Show akan dimeriahkan dengan penampilan untuk pertama kalinya di Indonesia yaitu Cotton Candy King Show dari Russia dan Summer Retro Dance dari Australia yang akan berlangsung di Main Atrium mulai tanggal 6 – 15 Juli 2018 setiap hari Selasa sampai dengan Jumat sebanyak dua sesi yaitu pukul 17.00 dan 19.00 WIB serta hari Sabtu dan Minggu sebanyak tiga sesi yaitu pukul 15.00, 17.00 dan 19.00 WIB.

Yang tak kalah menarik, Shopping Program andalan Grand Indonesia akan dimulai tanggal 6 – 29 Juli 2018. Dimana para G CARD member hanya perlu melakukan transaksi senilai minimal Rp 100.000,- langsung bisa menikmati Free Ice Cream persembahan dari Grand Indonesia.

Untuk para customer yang ingin mengabadikan momen bersama keluarga dan orang terkasih, jangan lewatkan program social media; Pose, Post & Win yang akan diselenggarakan mulai tanggal 6 – 29 Juli 2018. Caranya sangat mudah, yaitu cukup melakukan foto pada dekorasi ‘Instagramable Playground’ Summer Break Grand Indonesia yang berlokasi di Main Atrium East Mall lantai 1 dan Skybridge lantai 1, lalu upload  dan mention @grandindo. Kami akan memilih pose terbaik & terkreatif untuk mendapatkan hadiah berupa voucher belanja.

“Kami mempersembahkan Summer Break tidak lain adalah untuk menemani pelanggan setia Grand Indonesia menghabiskan liburan sekolah bersama keluarga tercinta. Tak hanya anak-anak yang dapat menikmati persembahan kami, namun juga remaja dan orang dewasa dengan hadirnya Instagramable Playground yang dapat mengakomodir keinginan dari para customer untuk mengabadikan momen pada spot-spot favorit nan colorful. Jadi jangan lewatkan event Summer Break di Grand Indonesia J” tutur Dinia Widodo, selaku Public Relations Manager Grand Indonesia.

 

Tentang Grand Indonesia

Grand Indonesia adalah salah satu mall terbesar dan tersukses di Indonesia dengan menawarkan pengalaman berbelanja dan hiburan bertaraf internasional bagi para pengunjung, seperti para eksekutif dan fashionista Jakarta. Terdiri dari East Mall dan West Mall yang dihubungkan oleh Skybridge dengan besar total seluas + 250,000 meter persegi, Grand Indonesia terletak di bilangan terkenal dan bergengsi kota Jakarta, yaitu Bundaran HI. Grand Indonesia merupakan pengembangan terpadu yang terdiri dari Menara BCA, Hotel Indonesia Kempinski – sebuah hotel warisan bintang 5 di Indonesia dan Kempinski Private Residences. Grand Indonesia pertama kali dibuka untuk umum pada tahun 2007 dan kemudian diresmikan pada tanggal 20 Mei 2009 dengan keyakinan untuk menjadi “The shopping landmark of Indonesia”. Dengan lebih dari 350 tenant yang terdiri dari tenant F&B, fashion, dan lifestyle. Banyak program dan event yang dibuat secara berkala oleh Grand Indonesia, diantaranya seasonal event, undian Mid-Year and Year-End Prizes, dan tentunya juga acara sosial dan kebudayaan.

Informasi  lebih lanjut

Public Relations Department

Grand Indonesia

Ph.           021 2358 7000

Mob.        0817 788 919

Email        gist@grand-indonesia.com