Pungky Afriecia – Atlet Voli

Pungky Afriecia, mojang Bandung ini memang disebut sebagai sosok bidadari di lapangan voli. Tak hanya cantik, permainan gadis yang memiliki tinggi badan 180 sentimeter tersebut juga hebat dalam bermain voli. Terbukti dari beberapa prestasi sukses diraihnya. Salah satunya adalah membawa Alko Bandung menjuarai Liga Voli Indonesia (Livoli) 2015.

Wanita yang menempati posisi quicker tersebut memang sudah cukup lama berkarier di pentas bola voli nasional. Selain dari aksi-aksi di lapangan, pesona Pungky semakin tersorot berkat paras cantiknya.

Bola Voli juga menjadi salah satu cabang olahraga yang ikut dipertandingkan di Asian Games 2018 meskipun tim voli putri lebih sedikit ketimbang tim putra bila dilihat dari segi jumlah peserta.

Tim voli putri hanya terdiri dari 11 negara peserta yaitu Indonesia, Thailand, Jepang, Hong Kong, Filipina, Korea Selatan, China, Taiwan, Kazakstan, Vietnam, dan India. Sedangkan, voli putra akan diikuti oleh 20 negara yaitu Indonesia, Arab Saudi, Kirgistan, Iran, Pakistan, Mongolia, Jepang, Kazakhstan, Myanmar, Korea Selatan, Taiwan, Nepal, China, Thailand, Sri Lanka, Vietnam, India, Qatar, Maladewa, dan Hong Kong.