Nikmati Makanan Ala Jepang, Ramen di Grand Indonesia

Tidak hanya tempat wisatanya yang mampu menarik minat masyarakat Indonesia, namun hidangan ala Jepang juga menjadi santapan yang selalu dicari-cari. Salah satu makanan favorit Jepang dan populer di Indonesia adalah ramen. Paduan mie tipis ataupun tebal yang dihidangkan dengan kuah kaldu dengan berbagai macam rasa dilengkapi toping nikmat ini mampu membuat hidangan ini banyak diminati dan digemari.

 

Bagi kalian yang mencari dan ingin makan ramen ala Jepang ini, kini tidak perlu lagi jauh-jauh ke Jepang, karena di Indonesia, sudah banyak gerai yang membuka restoran ala Jepang. Di Grand Indonesia, kamu bisa menemukan beberapa tenant yang spesial menjual ramen dengan ciri khas dan menu andalannya masing-masing lho!

 

  1. Ramen Ippudo

Ramen otentik Jepang ini menghadirkan berbagai macam varian hidangan ramen yang mampu mengunggah selera. Terdapat ramen spesial baru dengan topping lebih lengkap dan lebih banyak potongan dagingnya hadir untuk memanjakan lidah konsumen.

 

Location: West Mall, Level 3A

 

  1. Ikkudo Ichi

 

Ramen menjadi spesialisasi restoran ala Jepang ini. Tiap mangkuk ramen, memiliki berbagai topping, mulai dari chasiu daging ayam atau babi, daun bawang, jamur yang diris tipis, dan telur rebus andalan. Varian rasa kaldunya pun beraneka ragam, ada Tori Kara yang memakai saus pedas, Tori Signature yang merupakan versi originalnya hingga Tori Curry yang berbumbu kari. Ada premium new rolled belly, pork loin, shio tamago, nori, hingga chicken ramen.

 

Location: West Mall, Level LG

 

  1. Tokyo Belly

 

Di restoran ala Jepang ini, kamu bisa menemukan aneka hidangan Jepang tersaji lengkap, khususnya ramen. Disini, jenis mie nya terdiri dari mie jenis tebal keriting, mie merah, atau mie kecil. Untuk kuah kaldunya pun bervariasi yang dilengkapi dengan berbagai topping. Terdapat pula abura ramen atau ramen kering yang diolah dengan minyak truffle dan berbagai topping seperti daging, seafood, dan sayuran.

 

Location: West Mall, Level 3A