Bereksperimen dengan Pepper Lunch

Tidak hanya Western Food yang mempunyai keunggulan makanan cepat saji. Namun, makanan cepat saji sudah mempunyai banyak variasi yang membuat pelanggan dapat memilihnya. Pepper Lunch adalah gerai dari Jepang yang telah menyajikan makanan cepat saji dengan metode memasak nasi, sayur dan juga daging segar diatas hot plate dengan suhu 260 derajat Celcius. Dengan kesempatan yang diberi, pelanggan juga dapat melakukan eksperimen terhadap hidangannya menggunakan special honey brown sauce atau garlic soy sauce untuk menyesuaikan dengan selera masing-masing loh!

Para pelanggan tidak perlu khawatir makanan akan cepat dingin karena dengan melalui inovasi electromagnetic cooker, makanan diatas hot plate ini dapat bertahan dalam keadaan panas lebih dari 20 menit dan juga akan ada sensasi freshly-cooked meal.

Menggunakan daging sapi Australia dengan kualitas terbaik, Pepper Lunch menyajikan dua menu unggulannya, Pepper Steak dan juga Pepper Rice. Aroma yang sedap dan kelezatannya pun membuat pelanggan berat untuk menolak. Selain Pepper Steak dan Pepper Rice, Pepper Lunch juga menyajikan hidangan lain seperti berbagai macam steak, ayam, salmon dan seafood dengan harga yang cukup terjangkau.

Dan yang paling penting, kalian tidak akan sulit untuk mencari gerai Pepper Lunch di Jakarta karena Pepper Lunch tersedia di Grand Indonesia West Mall Level 3A.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.