SUMMER POOL PARTY

SUMMER POOL PARTY
Menikmati liburan sekolah bersama Grand Indonesia
Jakarta, 9 Juli 2019

Summer Pool Party akan menemani para customer Grand Indonesia selama periode liburan sekolah mulai tanggal 5 – 28 Juli 2019. Dengan nuansa warna-warni di setiap unsur dekorasi, Summer Pool Party juga akan dimeriahkan dengan berbagai macam program acara.

International Champion Dancer dari Filipina yaitu UPEEPZ akan menjadi highlight utama dari program ini. Mereka akan hadir di Fountain Atrium West Mall lantai 3A tanggal 6 – 14 Juli 2019. Selain itu akan terdapat dance competition pada tanggal 13 & 14 Juli 2019 dengan total hadiah 36 juta rupiah.

Untuk program belanja, customer hanya cukup melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 500.000,- dan menukarkan struk belanja pada booth di Skybridge lantai 1 selama periode tanggal 5 – 28 Juli 2019 untuk mendapatkan 1 cup ice cream dari Haagen Dazs atau Cold Stone Creamery atau 1 cup gelato dari Aroma Gelato Experience. Untuk para pemegang Kartu Kredit dan Debit BCA, dapatkan tambahan voucher haagen Dazs.

Jangan lupa untuk mengabadikan momen summer bersama orang terkasih pada dekorasi Summer Pool Party yang terletak di area Main Atrium East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium West Mall lantai 3A. Siapkan kacamata hitam atau perlengkapan summer lainnya, lalu foto, upload dan mention @grandindo dan @hotelindonesia_kempinski dengan #SUMMERTIMEGI untuk mendapatkan hadiah menarik berupa menginap di Hotel Indonesia Kempinski.

“Senang sekali melihat antusiasme para customer Grand Indonesia dalam event Summer Break kali ini. Sudah banyak sekali customer kami yang foto-foto di dekorasi. Semoga apa yang kami persembahkan dapat memberikan kesan yang memorable dan dapat menemani para customer Grand Indonesia menghabiskan liburan”, ujar Dinia Widodo selaku Public Relations Manager Grand Indonesia.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.