CLASSICAL CHRISTMAS – Rayakan Natal dengan nuansa Jerman di Grand Indonesia

Jakarta, 5 Desember 2019 – Natal dan liburan akhir tahun akan segera tiba. Perayaan Natal di Grand Indonesia dimeriahkan dengan nuansa khas Jerman. Mulai dari dekorasi sampai penampilan musik dan tari yang akan menghibur para pengunjung setiap hari Sabtu dan Minggu.

“Tema tahun ini adalah Classical Christmas. Bekerjasama dengan Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, kami ingin mempersembahkan nuansa klasik dengan unsur Jerman dalam elemen dekorasi dan acara.  Acaranya sendiri akan berlangsung mulai tanggal 7 Desember 2019 – 12 Januari 2020 di Main Atrium East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium West Mall lantai 3A. Terdiri dari German Christmas Market, Bavarian Folk Dance, Christmas Choir, Santa Claus Meet & Greet serta Christmas cookies decoration” ungkap Dinia Widodo selaku Public Relations Manager Grand Indonesia.

Program belanja yang selalu diminati para pengunjung juga akan hadir selama periode tanggal 15 – 29 Desember 2019. Para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan koleksi terbatas Nutcrackers atau menginap di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 1.000.000,- dan menukarkan struk belanja pada booth yang terletak di area Skybridge lantai 1.

Untuk melengkapi koleksi akhir tahun, jangan lewatkan Midnight Sale pada tanggal 13 dan 14 Desember 2019. Kemeriahan Midnight Sale akan bertambah dengan adanya program belanja berhadiah tiket pesawat ke Munich dan akomodasi di Hotel Vier Jahreszeiten Kempinski Munich, Coach bag, menginap di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, berbelanja di Adidas Grand Indonesia serta hadiah menarik lainnya dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 3.500.000,- selama persediaan hadiah masih ada.

Para pecinta media sosial juga akan dimanjakan dengan adanya program Pose, Post and Win. Hanya dengan melakukan foto di area dekorasi Christmas, upload ke social media dan menyebutkan @grandindo, maka para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik berupa menginap di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Sebagai persembahan istimewa di akhir tahun, Grand Indonesia akan memberikan 1 unit Lexus RX 300 Luxury sebagai Grand Prize dalam undian End Year Prizes. Penarikan undian akan berlangsung pada tanggal 18 Desember 2019. Para G CARD member masih dapat mengumpulkan kupon undian sampai dengan tanggal 15 Desember 2019.

“Semoga para pengunjung dapat menikmati perayaan Natal dan liburan akhir tahun bersama orang terkasih di Grand Indonesia. Selamat Natal dan selamat liburan J” tutup Dinia Widodo selaku Public Relations Manager Grand Indonesia.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.