Grand Indonesia BerbaGI dengan lingkungan sekitar selama bulan Ramadhan

For Immediate Release

Grand Indonesia BerbaGI dengan lingkungan sekitar selama bulan Ramadhan

CSR Program #GIGOODINITIATIVE

Jakarta, 20 April 2021– Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar Grand Indonesia secara rutin setiap tahunnya melaksanakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan program BerbaGI di bulan Ramadhan. Tahun ini, Grand Indonesia mengunjungi 4 panti asuhan yang berlokasi di sekitar wilayah Jakarta Pusat untuk membawa kebahagiaan dengan BerbaGI bingkisan yang terdiri dari makanan dan minuman untuk berbuka, perlengkapan sholat, vitamin, hand sanitizer, masker, serta paket sembako.

“Biasanya anak-anak yang kami ajak ke Grand Indonesia untuk dapat menikmati keseruan bersama, namun karena masih dalam kondisi pandemi, kali ini kami yang datang berkunjung dan membawa kebahagian dari Grand Indonesia berupa bingkisan untuk anak-anak, para pengurus dan tentunya juga untuk panti yang kami berikan pada setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan. Tentunya kami menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam pelaksanaannya dan hanya perwakilan beberapa anak saja yang kami temui.”, ujar Dinia Widodo selaku Manager Corporate Communication Grand Indonesia.

Program Grand Indonesia BerbaGI ini diperuntukkan bagi para anak-anak di wilayah sekitar yang tidak dapat keluar rumah selama pandemi agar tetap dapat menikmati keseruan yang ada di Grand Indonesia melalui program ini.

Tentang Grand Indonesia

Grand Indonesia adalah salah satu mall terbesar dan tersukses di Indonesia dengan menawarkan pengalaman berbelanja dan hiburan bertaraf internasional bagi para pengunjung, seperti para eksekutif dan fashionista Jakarta. Terdiri dari East Mall dan West Mall yang dihubungkan oleh Skybridge dengan total luas+250,000-meter persegi, Grand Indonesia terletak di bilangan terkenal dan bergengsi kota Jakarta, yaitu Bundaran HI. Grand Indonesia merupakan pengembangan terpadu yang terdiri dari Menara BCA, Hotel Indonesia Kempinski – sebuah hotel warisan bintang 5 di Indonesia dan Kempinski Private Residences. Grand Indonesia pertama kali dibuka untuk umum pada tahun 2007 dan kemudian diresmikan pada tanggal 20 Mei 2009 dengan keyakinan untuk menjadi“The shopping landmark of Indonesia”. Saat ini total tenant yang ada berjumlah lebih dari 350 tenant yang terdiri dari fashion, lifestyle serta tenant F&B. Banyak program dan event yang diselenggarakan secara berkala oleh Grand Indonesia, diantaranya seasonal event, program undian tahunan, dan tentunya acara sosial dan kebudayaan.

Informasi lebih lanjut

Corporate Communications Dept.

Grand Indonesia

Ph. 021 2358 7000

Mob. 0817 788 919

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.