GRAND INDONESIA ANNUAL PRIZES 2022

SYARAT & KETENTUAN PROGRAM

GRAND INDONESIA ANNUAL PRIZES 2022

 

A. MEKANISME PROGRAM GRAND INDONESIA ANNUAL PRIZES 2022

  1. G CARD Member akan memperoleh 1 (satu) kupon undian Grand Indonesia Annual Prizes 2022 dengan menukarkan 5 (lima) Poin G CARD pada hari sama dengan tanggal transaksi pembelanjaan. Penukaran struk dapat dilakukan di G CARD Counter East Mall lantai LG, G CARD Counter West Mall lantai 2 dan G CARD Lounge East Mall lantai 5.
  2. Program ini hanya berlaku bagi para pemegang G CARD (G CARD Member) yang aktif terdaftar dalam sistem G CARD.
  3. Daftar hadiah:
    No  Hadiah Jumlah
    1  The All New LEXUS NX 350h Luxury 2022 1
    2  Travel Voucher senilai Rp. 60.000.000,- 1
    3  Living Room Set by Nestudio 1
    4  Ipad Pro 1
    5  Iphone 13 Pro Max 2
    6  Shopping Voucher @ Rp.12.000.000,- 3
    7  Staycation at Apurva Kempinski Bali & Photo Session by Sweet Escape 11
  4. G CARD Member yang sekaligus sebagai pemegang Kartu Debit dan Kartu Kredit BCA akan mendapatkan privilege / keuntungan khusus yaitu Quintuple – 5 (lima) kupon undian dari penukaran 5 (lima) poin G CARD dengan mengikuti persyaratan sebagai berikut:
    1. G CARD Member harus menunjukkan fisik kartu BCA yang digunakan, dan merchant copy BCA (struk pembelanjaan yang dikeluarkan dari mesin EDC) yang untuk discan sebagai bukti keikutsertaan.
    2. Nama pada fisik kartu BCA harus sama dengan nama yang terdaftar dalam system G CARD.
  5. Penukaran kupon undian Grand Indonesia Annual Prizes 2022 tidak dibatasi jumlah maksimalnya dan tidak bisa dipilih/ditukar/dibatalkan atas kupon undian tersebut.
  6. Penukaran kupon undian dapat dilakukan mulai pada Kamis, tanggal 31 Maret 2022 hingga Sabtu, 31 Desember 2022 pukul 23.59 WIB.
  7. Nomor kupon undian yang tercatat di setiap periode tidak dapat diakumulasikan pada periode berikutnya.
  8. PT Grand Indonesia berhak membatalkan dan mengubah nomor kupon undian Grand Indonesia Annual Prizes 2022 apabila dianggap tidak sah dan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  9. Program ini tidak dapat digabungkan dengan promo dan keuntungan G CARD Member lainnya.
  10. Program ini tertutup untuk seluruh pemilik toko, penyewa, karyawan toko dan karyawan Grand Indonesia, beserta seluruh keluarganya.
  11. Apabila ditemukan adanya kecurangan atau penyimpangan yang dilakukan oleh G CARD Member dalam program ini, maka PT Grand Indonesia berhak membatalkan keikutsertaan/kemenangan secara sepihak.
  12. Syarat dan ketentuan program Grand Indonesia Annual Prizes 2022 dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  13. Dengan berpatisipasi dalam program Grand Indonesia Annual Prizes 2022 ini berarti peserta sudah memahami dan menyetujui akan syarat dan ketentuan yang berlaku

B. MEKANISME PENGUNDIAN GRAND INDONESIA ANNUAL PRIZES 2022

  1. Pada saat proses pengundian, akan dilakukan pembukaan segel kupon undian oleh Kementerian Sosial RI dilanjutkan dengan memasukkan nomor bola undian ke dalam tabung mesin undian yang disaksikan oleh pihak terkait yaitu pihak penyelenggara, Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris serta perwakilan dari Kepolisian RI.
  2. G CARD Member yang berpartisipasi dalam program ini wajib menyaksikan jalannya pengundian melalui channel Youtube Grand Indonesia dan bersedia dihubungi oleh pihak Grand Indonesia untuk penentuan calon pemenang untuk 3 (tiga) jenis hadiah tertinggi.
  3. Grand Indonesia tidak wajib menghubungi pemenang untuk hadiah-hadiah mulai dari Staycation at Apurva Kempinski Bali hingga hadiah Ipad Pro setelah nomor kupon undian dinyatakan sah oleh para saksi.
  4. Grand Indonesia akan menghubungi calon pemenang untuk 3 (tiga) hadiah terbesar yang dimulai dari Living Room Set by Nestudio hingga The All New LEXUS NX 350h Luxury 2022 melalui nomor telepon +6287801017007.
  5. Untuk jenis hadiah Travel Voucher dan Living Room Set, nama calon pemenang ke 1 (satu) akan dihubungi melalui telepon sebanyak 3 (tiga) kali. Apabila nama calon pemenang ke 1 (satu) yang disebutkan namanya tidak dapat dihubungi atau melewati batas panggilan, maka akan dilakukan pemutaran nomor kupon undian kembali sebanyak total 3 (tiga) kali. Jika calon pemenang ke 2 (dua) dan ke 3 (tiga) tidak dapat dihubungi, maka yang berhak menjadi pemenang adalah pemenang ke 1 (satu).
  6. Khusus untuk Grand Prizes akan dihubungi sebanyak 3 (tiga) Kali. Apabila nama calon pemenang ke 1 (satu) yang disebutkan namanya tidak dapat dihubungi melalui telepon atau melewati batas panggilan, maka akan dilakukan pemutaran nomor kupon undian kembali sebanyak 5 (lima) kali pengundian. Jika pada panggilan calon pemenang ke 2 (dua), ke 3 (tiga), ke 4 (Empat) dan ke 5 (lima) tidak dapat dihubungi, maka yang berhak menjadi pemenang adalah pemenang ke 1 (satu).
  7. Nomor kupon undian yang keluar di mesin undian akan dicatat oleh petugas dari PT Grand Indonesia untuk melihat nama calon pemenang & nomor G CARD sebagaimana akan ditampilkan dalam layar pada acara pengundian. Apabila nomor tersebut dinyatakan sah oleh tim verifikasi, selanjutnya akan disahkan oleh para saksi yang terdiri dari Kementrian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Notaris untuk diumumkan oleh pembawa acara bahwa nomor undian tersebut berhak mendapatkan hadiah yang diundi. Jika ternyata nomor undian dinyatakan tidak sah, maka akan dilakukan pengundian ulang untuk mendapatkan nomor baru yang sah untuk kemudian dinyatakan sebagai pemenang. G CARD Member yang sudah dinyatakan sah sebagai pemenang dalam hadiah sebelumnya dan nama kembali muncul di hadiah selanjutnya, maka hadiah yang akan dimenangkan berupa hadiah tertinggi (1 pemenang = 1 hadiah).
  8. Pengundian akan diwakili oleh pihak Grand Indonesia dengan menekan tombol pada mesin undian.
  9. Ketentuan khusus untuk kategori hadiah Grand Prize yaitu Grand Prize tidak dapat dimenangkan oleh pemenang Grand Prize dalam satu rangkaian program Grand Indonesia Annual Prizes atau G Shopper Rewards atau program undian berhadiah Grand Indonesia lainnya.
  10. Dalam pengundian ada beberapa nomor undian yang tidak dapat diakui kemenangannya apabila dalam kategori berikut:
    1. G CARD Member yang tidak dapat dihubungi atau melebih batas panggilan sebanyak 3 (tiga) kali oleh pihak Grand Indonesia untuk 3 (tiga) hadiah tertinggi pada saat pengundian berlangsung.
    2. Nomor undian tidak ada dalam daftar nomor undian yang telah dikeluarkan oleh PT Grand Indonesia dikarenakan pembatalan/perubahan transaksi.
  11. Pajak hadiah akan ditanggung oleh PT Grand Indonesia, kecuali pajak hadiah untuk Grand Prize yaitu 1 (satu) unit The All New LEXUS NX 350h Luxury 2022 yang akan ditanggung oleh pemenang.